Type something and hit enter

author photo
By On

Sebelumnya , saya ucapkan selamat tahun baru 2020 , apapun resolusi anda di tahun 2020 kali ini , saya percaya anda sedang hidup di era teknologi terutama teknologi informasi internet seperti yang kita jalani ini . Ngomong soal era digital langsung saja saya fokuskan bahasan tentang peluang bisnis online yang bisa di jalankan oleh siapapun , yang tidak lain dan tidak bukan adalah jualan online , apapun jualanya , netah itu produk digital atau  non digital entah itu ide kreatif atau jasa dan usaha lainya .

Jasa Web Blog Murah Terbaik 2020


Dari sekian peluang yang ada jika di simpulkan maka modal utamanya satu yaitu "website atau blog" . Jika anda sudah bisa buat website maka anda beruntung, tapi jika belum bisa buat website , silahkan anda membuatnya karena kedepan hampir semua lini kehidupan terkoneksi dengan internet , dan rumah kita di internet adalah website " maaf bukan sosmed ". Jika anda ingin yang instan maka lebih baik gunakan jasa website sebagai solusinya . Untuk mengetahu apakah jasa website tadi berkualitas atau tidak , silahkan simak tanda di bawah ini :


1. Pakai layanan gratis tapi tetap seo . biarpun gak pakai domain dot com, gak pakai hosting dan hanya modal blogspot saja, kok dia bisa bersaing di  google berarti dia lumayan matang seonya , apalagi keyword yang di tembak adalah seputar jasa web yang jelas pesaingnya para ahli web semua .

2. Mampu mendesain web gratisan sedemikian rupa , seperti blogspot.. Jika menggunakan layanan berbayar seperti wordpress dll anda tidak perlu heran , karena banyak dukungan plugin yang tinggal pakai . Tapi jika anda melihat pengguna blogspot yang demikian kreatif anda harus hargai karena blogspot lebih sulit penggunaanya . Jadi jika anda melihat jasa web blogspot yang memiliki tampilan oke, kemungkinan besar dia jasa web bagus .


3. Fast respon , ramah dan bisa di ajak konsultasi bagaimana cara mengelola web blog yang kita miliki. Misalnya bagaimana cara mengiklankan , bagaimana cara membuat konten dll


Dengan ketiga tanda ini , anda sudah otomatis akan mendapatkan jasa web blog yang bagus di banding lainya , bisa di pastikan semua fitus yang anda butuhkan tersedia tanpa perlu anda tanya . Misalnya responsive, seo, tombol chat dll sudah pasti di buatkan, bahkan masalah logo saja kadang di pilihkan . Jarang sekali anda temui jasa blog seperti ini , saya hanya punya satu pandangan , yaitu jasa blog ini . Saran saya jika anda serius ingin memiliki blog maka pilihlah jasa ini : Kren abis ....

https://jasabuatkan.blogspot.com


Click to comment